Mengenai Saya

Foto saya
KUDUS, JAWA TENGAH, Indonesia
taw ga sadang itu apa??? bukan SArang banjir banDANG lo.. Tp SArang orang-orang terpanDANG..hehehehehehehehhehehe kmu taw ga klo ada desa tercanggih dan tergaul dikecamatan jekulo dkabupaten kudus??? SADANG LAH tempatnya... disana banyak sumber daya alam yang melimpah ruah...kya lagunya gombloh tuh.. "Lestari alamku Lestari desaku dimana tuhanku..menitipkan AKU",hehehehehe MAKANYA LIAT KESINI DAN TEMUKAN KEDASYATANNYA..hehehehehehhehe

Sabtu, 21 Februari 2009

penghijauan






Penghijauan… Go Green!!Stop global warming!

Acara penghijauan di Desa Sadang kali ini berlangsung dengan lancar. Penanaman bibit sebanyak 74 bibit dari kecamatan (terdiri atas rambutan dan mangga) dan 355 bibit dari CV.Wira Adidaya (terdiri atas 50 jati, 100 sengon, 150 mahoni, 5 ketapang, dan 50 mangga) tersebar di lapangan, sekitar makam, dan seluruh RT Desa Sadang. Acara berlangsung dari dari pukul 7.00 hingga pukul 11.00 dengan dibuka oleh Pak Agus Budi Satrio selaku Camat Jekulo. Kesemuanya tidak terlepas dari partisipasi warga desa Sadang dan Tim I KKN UNDIP 2009.

Tumbuhan sebagai bakal dari paru-paru dunia, semakin hari semakin tergerus oleh perilaku manusia. Dengan Penghijauan yang diadakan kali ini, Desa Sadang diharapkan menanam dan menumbuhkan pohon-pohon yang nantinya dapat mengurangi emisi gas buang.

Tidak ada komentar: