Mengenai Saya

Foto saya
KUDUS, JAWA TENGAH, Indonesia
taw ga sadang itu apa??? bukan SArang banjir banDANG lo.. Tp SArang orang-orang terpanDANG..hehehehehehehehhehehe kmu taw ga klo ada desa tercanggih dan tergaul dikecamatan jekulo dkabupaten kudus??? SADANG LAH tempatnya... disana banyak sumber daya alam yang melimpah ruah...kya lagunya gombloh tuh.. "Lestari alamku Lestari desaku dimana tuhanku..menitipkan AKU",hehehehehe MAKANYA LIAT KESINI DAN TEMUKAN KEDASYATANNYA..hehehehehehhehe

Sabtu, 21 Februari 2009

DONOR DARAH





kegiatan donor darah didesa sadang merupakan sebuah kewajiban sepertinya..

bukan hal yang asing lagi jika ada kegiatan donor darah, warga desa sadang langsung berbondong-bondong untuk menyumbangkan darahnya kepada pihak PMI..

biasanya kegiatan tersebut dipelopori oleh salah satu warga yang merupakan anggotan dari PMI kudus..yaitu bapak HARTONO..

pak hartono yang bekerja sama dengan TIM KKN UNDIP mengadakan kegiatan donor darah yang tentunya ditujukan bagi sikap toleransi sebagai sesama manusia membutuhkan bantuan, tentunya dengan mengajak para warga dan teman2 KKN didesa lain yang ingin menyumbangkan darahnya.

dan tidak lupa pula kegiatan tersebut dilaksanakan atau bekerja sama dengan pihak PMI kudus yang rela datang untuk membantu warga yang berinisiatif menymbangkan darahnya bagi yang membutuhkan.

SEMANGAT DESA SADANG......

2 komentar:

Anonim mengatakan...

he sadangers nama photo miss vita tak di upload!!!!heeks,,,,

Anonim mengatakan...

pa 9w upload ndiri aj ya!!! narcis geto